Sabtu, 10 Mei 2014

GOSIP

kenapa musti ada permusuhan?dibelakang mereka berbicara tentang orang yang ga mereka suka, didepan orangnya mereka bermuka manis seakan - akan tidak terjadi sesuatu. padahal udah jelas dalam alqur'an (maaf lupa surat apa dan ayat berapa) yang intinya itu ga boleh sesama muslim saling bermusuhan. Hanya bisa menyimak ketika mereka sedang datang ke kamar ku. Cukup terganggu memang rasanya ketika mereka datang. Aku tak terbiasa ketika aku sedang fokus mengerjakan sesuatu lalu diganggu dengan kegiatan yang menurutku tidak berguna. Maunya sih menegakkan kebenaran (cie.. bahasanya) tapi aku tak tau gimana caranya. Disatu sisi aku senang sekarang kamar ku menjadi salah satu tempat berkumpul disisi lain aku tak suka karena itu terjadi disaat yang tidak tepat. Kenapa mereka memilih membicarakannya dibelakang?yah...apalagi kalo bukan karena menjaga perasaan..itulah yang menjadi alasan mereka tuk memilih menggunjingkan orang yang tak mereka sukai. Gimana kalo mereka berada diposisi yang digunjingkan?menurut ku itu lebih sakit ketika kamu mengetahuinya diakhir cerita. Prinsip ku sih kalo misalnya aku ga suka atau aku benci pada seseorang, aku berusaha baik didepannya. Selain itu aku berusaha membuang rasa benci ku padanya. Dan aku berharap suatu saat orang yang ga ku suka itu bisa menjadi baik kembali. Setidaknya aku berusaha berbuat baik, terserah, biar Allah yang membalasnya.

0 komentar:

Posting Komentar